Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 30 Oktober 2012

Gullit: Banyak yang Sirik dengan CR

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pesepakbola yang cukup kontroversial. Tak jarang, banyak pihak yang mencemooh dirinya, terutama saat Ia menjalani laga tandang. Tapi ternyata, semua itu terjadi karena banyak orang yang sirik padanya.

Setidaknya itu yang dikatakan oleh Ruud Gullit, pesepakbola legendaris asal negeri kincir angin, Belanda. Ia mengatakan bahwa, mereka yang mengkritik CR7 adalah orang-orang yang iri terhadapnya.


“Saya pikir Cristiano Ronaldo merupakan seorang fenomena. Hal sama juga berlaku untuknya sebagaimana yang [David] Beckham lakukan. Orang-orang mengkritiknya karena mereka iri bahwa mereka bertampang rupawan,” ungkap Gullit, dikutip dari ESPN Star.
Bukan tanpa alasan Gullit berkata demikian. Ia menganggap bahwa pemain Real Madrid itu adalah pemain yang cukup sempurna.
“Dialah pemain ideal. Ia cepat, tinggi, bagus dengan kepalanya, berteknik bagus, penendang penalti, pengambil tendangan bebas yang bagus dan seorang pemimpin,” tambah pria yang menjadi pelatih David Beckham di L.A Galaxy ini.

0 komentar

Posting Komentar